CloneSpy 3.13

Mengapa CloneSpy ditulis? 
Apakah Anda sering men-download file dari Internet? Apakah hard drive Anda penuh sesak dengan file-file ini? Pernahkah Anda bertanya pada diri sendiri file mana yang telah diunduh lebih dari sekali? Mungkin Anda telah membakar file ke CD dan diambil lagi? Apakah Anda ingin mencari file-file ini dan menghilangkan duplikat? Mungkin Anda ingin mencari file duplikat tanpa memeriksa seluruh koleksi CD backup setiap kali? Kemudian CloneSpy adalah alat yang tepat untuk Anda! 

Apa yang bisa CloneSpy lakukan? 
CloneSpy dapat membantu Anda membebaskan ruang hard drive dengan mendeteksi dan menghapus file duplikat. Duplikat file memiliki isi yang sama persis terlepas dari nama mereka, tanggal, waktu dan lokasi. Juga, CloneSpy dapat menemukan file yang tidak persis sama, namun memiliki nama file yang sama. Mungkin Anda memiliki versi yang berbeda dari file dan Anda ingin menemukan semua dari mereka dan menghapus versi lama. CloneSpy juga dapat menemukan panjang nol file. Ini adalah file yang tidak memiliki konten. 

CloneSpy dapat menangani file yang sama dengan 



  • menghapus file berlebihan 
  • memindahkan file berlebihan ke folder tertentu 
  • mengekspor daftar semua file yang sama tanpa menghapus file 
  • menunda operasi file pada file berlebihan untuk sebuah file batch mana Anda dapat menerapkan operasi file sewenang-wenang 
  • mengganti file berlebihan dengan cara pintas atau hard link (NTFS) file ditahan 
Dengan CloneSpy Anda dapat memproses file yang 

  • duplikat 
  • duplikat dan memiliki nama file yang sama 
  • memiliki nama file yang sama 
  • memiliki nama file yang sama dan (kurang-lebih) ukuran yang sama 
  • adalah nol byte panjang 


CloneSpy menawarkan mekanisme lengkap untuk menentukan duplikat atau file yang sama-nama harus dihapus. Hal ini juga memungkinkan untuk meninggalkan keputusan ini sampai dengan pengguna individu. 

Dengan CloneSpy Anda dapat membangun file checksum dari file pada CD (atau bahkan di hard drive, dll) dan menggunakannya untuk memeriksa apakah file-file ini sudah ada di sistem anda. File-file checksum akan mencegah Anda dari keharusan untuk bermain DJ setiap kali Anda mencari duplikat!

Screenshot :

CloneSpy 3.13













CloneSpy 3.13




CloneSpy 3.13


2 Responses to "CloneSpy 3.13"

  1. wah ini yang ane cari cari
    nice post

    ReplyDelete
  2. Aplikasi ini kayanya dapat membantu ane banget deh hehehe
    mudah mudahan bisa membantu ane dalam sebuah masalah gan
    Nice share

    ReplyDelete