Everything 1.3.4.664 Beta (32-bit)

Everything 1.3.4.664 Beta (32-bit)

Everything adalah perangkat lunak pencarian menemukan lokal yang bertujuan untuk menyediakan semua orang (termasuk pengguna yang memiliki pengetahuan teknis yang sangat sedikit tentang PC dan prosedur OS Windows) cara mudah untuk menemukan file dan folder dengan nama langsung. Dengan memiliki program bebas 100% ini diinstal pada pengguna PC Anda tidak akan pernah lagi harus bertanya-tanya di mana mereka telah menaruh beberapa file yang mereka tidak dapat menemukan sekarang. Pencarian dapat dilakukan berdasarkan nama, atau dengan menggunakan operator Boolean atau wildcard, teknik pencarian lanjutan, cari filetype dan lebih, memuaskan kebutuhan pengguna tingkat lanjut yang paling pasti selalu menuntut untuk mengakses alat-alat yang tak terhitung jumlahnya skenario fleksibel dan bermanfaat.

Antarmuka utama Semuanya sangat sederhana, meninggalkan pengguna untuk mengambil keuntungan penuh dari kemampuan program sambil menggunakan bar pencarian yang kuat. Semua listing Anda disajikan kepada Anda sangat cepat, bukan dengan perlahan mencari melalui semua penyimpanan lokal Anda, tetapi oleh query database internal yang menyimpan semua data sistem file bahwa aplikasi ini dapat mengumpulkan terlebih dahulu dalam hitungan detik. Everything juga memonitor sistem file Anda secara real-time, merekam semua perubahan file dan direktori, membuat pencarian Anda lebih cepat dan lebih tepat. Aplikasi ini juga cahaya yang sangat sumber daya, membutuhkan kurang dari 50MB RAM untuk database yang menyimpan 1 juta file dan folder.

Everything kecil, efektif dan cepat Program dengan user interface yang sederhana untuk pencarian cepat lebih baik. Jika Anda pernah memiliki masalah dalam menemukan file pada penyimpanan lokal Anda, cobalah Segala sesuatu dan menjadi lebih produktif.

Fitur :

  • File instalasi Kecil
  • User interface yang bersih dan sederhana
  • Cepat pengindeksan file
  • Pencarian cepat
  • Penggunaan sumber daya minimal
  • Berbagi file dengan orang lain dengan mudah
  • Real-time update






Everything 1.3.4.664 Beta (32-bit)




Everything 1.3.4.664 Beta (32-bit)


0 Response to "Everything 1.3.4.664 Beta (32-bit)"

Post a Comment