AVG Free Edition Terbaru Versi 2014 14.0.4744 (32-bit)

AVG Anti-Virus Free Edition adalah program antivirus am yang benar-benar gratis untuk penggunaan non-komersial untuk kehidupan produk. Dibuat dari bawah ke atas untuk memberikan setiap pengguna Windows duringsurfing perlindungan brilian, jejaring sosial dan bertukar data dengan orang lain menggunakan perangkat penyimpanan portabel USB. AVG adalah kualitas Anti-Virus dibuktikan dengan lebih dari 172 juta pengguna, yang telah menggunakan software ini suite dan layanan awan yang menyertainya untuk melindungi PC, Mac, ponsel dan tablet terhadap segala jenis ancaman online. Bahkan telah terintegrasi alat anti-pencurian yang akan memungkinkan Anda untuk mencari perangkat keras Anda dicuri. 

Diperkenalkan kepada publik pada 1992 jauh di Cekoslovakia dengan nama "Anti-Virus Guard", perangkat lunak yang besar ini mencapai US di 1998where itu disambut sangat hangat. Setelah saat itu, AVG terus meningkat yang luar biasa dengan tidak hanya berinovasi dengan layanan mereka sendiri, tetapi juga membeli banyak perusahaan lain yang membantu mereka untuk mencapai total kontrol pemantauan PC dan perlindungan terhadap ancaman software tersembunyi. 

Versi terbaru dari AVG membawa optimasi baru untuk berselancar di Internet, melakukan pencarian web, atau hanya menjaga dengan teman-teman di Facebook, terus menerus memonitor interaksi online Anda dan menghentikan setiap jenis penggunaan perangkat lunak yang tidak sah yang terjadi "di bawah tenda" yang pengguna biasa tidak bisa mendeteksi. 

Selain versi gratis yang sangat baik, AVG juga menawarkan beberapa pancake premium software anti-virus mereka yang bertujuan untuk memberikan perlindungan kepada pengguna profesional, bisnis dan organisasi besar. 

AVG Anti-Virus Free Edition Fitur: 

Luar biasa perlindungan anti-virus 
Perlindungan anti-virus yang secara otomatis update untuk melindungi Anda dari ancaman terus berkembang. Sebagai hacker mengembangkan teknik baru, laboratorium penelitian AVG terus memproses data web untuk menyediakan pertahanan baru untuk membuat Anda secara otomatis dilindungi. 

Permainan dan berselancar tanpa interupsi 
Dapatkan di surfing Anda dan game tanpa gangguan. Scan beroperasi ketika Anda jauh dari PC Anda, dan juga tahu kapan Anda game dan memastikan bahwa keamanan beroperasi di latar belakang saja, sehingga Anda bebas untuk bermain. 

downloads aman 
File diperiksa sebelum Anda men-download mereka tanpa Anda harus melakukan apapun. AVG Anti-Virus juga akan melindungi Anda ketika bertukar file melalui pesan instan populer seperti MSN dan Yahoo. 

Surf dan pencarian web dengan aman 
Anda ingin mencari dan surfing, tapi Anda tidak pernah ingin pergi ke setiap situs web yang terinfeksi. AVG membantu Anda keluar dengan jelas memperingatkan Anda untuk ancaman dan menjaga Anda tetap jelas dari mereka. 

Berbagi hidup Anda di Facebook, bukan virus 
Dengan AVG melindungi sistem Anda, Anda dapat chatting dan pesan teman-teman Anda di Facebook dan jaringan sosial lainnya dalam pengetahuan bahwa setiap halaman web dan link diperiksa untuk keselamatan. Anda tidak akan mengambil link berbahaya dari teman Anda - dan Anda tidak akan mengirim satu baik! 

Dukungan gratis dari teknisi perawatan yang 
AVG memahami kebutuhan untuk tetap aman terhubung ke web tidak peduli lokasi geografis atau waktu hari - misi kami adalah untuk memberikan ketenangan pikiran yang sedang berlangsung secara basis.

Screenshot :

AVG Free Edition Terbaru Versi  2014 14.0.4744 (32-bit)
AVG Free Edition Terbaru Versi  2014 14.0.4744 (32-bit)





AVG Free Edition Terbaru Versi 2014 14.0.4744 (32-bit)




AVG Free Edition Terbaru Versi 2014 14.0.4744 (32-bit)


4 Responses to "AVG Free Edition Terbaru Versi 2014 14.0.4744 (32-bit)"