Defpix 1.3.8.14

Defective pixels adalah piksel pada layar LCD tidak melakukan seperti yang diharapkan. Pixel ini gagal untuk mereproduksi tingkat cahaya dengan benar. Ada tiga jenis piksel cacat: 
  • Hot piksel (always on). 
  • Dead pixel (selalu off). 
  • Stuck pixel (satu atau lebih sub-piksel yang selalu atau selalu off).
Defpix - Defective pixels tester adalah sebuah program gratis yang dapat membantu Anda dengan memeriksa piksel cacat pada layar LCD Anda. Program ini hanya menunjukkan warna-warna ini - merah, hijau, biru, putih dan hitam - di seluruh permukaan layar. Defpix tidak memerlukan instalasi dan mendukung beberapa sistem memantau. 

Screenshot :





Defpix 1.3.8.14




Defpix 1.3.8.14


17 Responses to "Defpix 1.3.8.14"

  1. ijin Download gan, hehehe buat koleksi aja :D

    ReplyDelete
  2. ijin download gan i8ni software yg saya cari cari

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. silahkan di coba gan, dan rasakan sensasinya

      Delete
  4. langsung ane download vroh , lumayan buat koleksi

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan aj gan. terima kasih buat kunjungannya

      Delete
  5. baru tau saya softwarenya gan,simpen dulu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gan, silahkan di download dan rasa kan sensasinya

      Delete
  6. simpen software dulu dah barang kali besok butuh thanks mas

    ReplyDelete
  7. mantaf gan ijin download ah, buat jaga jaga kalau LCD saya bermasalah hehehe :D

    ReplyDelete
  8. wah mantap nih gan buat ngecek LCD ane yang bermasalah.

    ReplyDelete
  9. izin download gan :D di tunggu kunbal nya http://goo.gl/kSQl8f

    ReplyDelete