Calibre Versi Terbaru 2.2.0

Software Terupdate - Calibre adalah one stop solusi untuk semua kebutuhan e-book Anda. Ini adalah gratis, open source dan cross-platform dalam desain dan bekerja dengan baik di Linux, OS X dan Windows. kaliber dimaksudkan untuk menjadi solusi e-library yang lengkap dan dengan demikian meliputi manajemen perpustakaan, konversi format, feed berita konversi ebook, serta e-book reader fitur sinkronisasi dan penampil e-book yang terintegrasi. 

Manajemen Perpustakaan 
kaliber mengelola koleksi e-book Anda untuk Anda. Hal ini dirancang di sekitar konsep buku logis, yaitu, satu entri di perpustakaan Anda yang mungkin sesuai dengan file e-book yang sebenarnya dalam beberapa format. 

E-book konversi 
kaliber dapat mengkonversi dari sejumlah besar format untuk sejumlah besar format. Mendukung semua format e-book utama. Daftar lengkap format dapat ditemukan di sini. 
Mesin konversi memiliki banyak fitur canggih. Hal ini dapat rescale semua ukuran font, memastikan output e-book dapat dibaca tidak peduli apa ukuran font yang menggunakan dokumen masukan. Secara otomatis dapat mendeteksi / membuat struktur buku, seperti bab dan Daftar Isi. Hal ini dapat menyisipkan metadata buku menjadi "Buku Jacket" pada awal buku ini. 

Sinkronisasi dengan perangkat e-book reader 
kaliber memiliki desain driver perangkat modular yang membuat menambahkan dukungan untuk perangkat e-reader yang berbeda mudah. Saat ini, ia memiliki dukungan untuk sejumlah besar perangkat, daftar lengkap yang ada di sini. Menyelaraskan mendukung memperbarui metadata pada perangkat dari metadata di perpustakaan dan penciptaan koleksi pada perangkat berdasarkan tag yang didefinisikan di perpustakaan. Jika buku memiliki lebih dari satu format yang tersedia, kaliber otomatis memilih format terbaik ketika meng-upload ke perangkat. Jika tidak ada format cocok, kaliber otomatis akan mengkonversi e-book ke format yang sesuai untuk perangkat sebelum mengirimnya. 

Mendownload berita dari web dan mengubahnya menjadi e-book bentuk 
kaliber otomatis bisa mengambil berita dari website atau RSS feed, memformat berita ke ebook dan meng-upload ke perangkat yang terhubung. Ebooks termasuk versi lengkap dari artikel, bukan hanya ringkasan. kaliber memiliki lebih dari tiga ratus sumber berita dan sistem berita Plugin berbasis, yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membuat dan memberikan kontribusi sumber-sumber baru untuk kaliber. Akibatnya koleksi sumber berita terus tumbuh! 

Komprehensif e-book viewer 
kaliber memiliki built-in penampil ebook yang dapat menampilkan semua format ebook utama. Memiliki dukungan penuh untuk Daftar Isi, bookmark, CSS, mode referensi, percetakan, mencari, menyalin, menyesuaikan rendering melalui style sheet pengguna, font tertanam, dll 

Konten server untuk akses online untuk koleksi buku Anda 
kaliber memiliki web server built-in yang memungkinkan Anda untuk mengakses koleksi ebook Anda menggunakan browser sederhana dari komputer manapun di dunia. Hal ini juga dapat email buku dan download berita kepada Anda secara otomatis. Ini memiliki dukungan untuk perangkat mobile, sehingga Anda dapat menelusuri koleksi Anda dan buku-download dari smartphone Anda, Kindle, dll

Screenshot :





Calibre Versi Terbaru 2.2.0




Calibre Versi Terbaru 2.2.0


0 Response to "Calibre Versi Terbaru 2.2.0"

Post a Comment