Opera Versi Terbaru 25.0.1605.0 Dev

Software Terupdate - Rilis Opera Selanjutnya, diperbarui setiap beberapa minggu, memberikan perbaikan terbaru untuk browser Opera. Ikuti kemajuan kita dan menguji fitur-fitur terbaru. 

Telusuri dengan gaya 
Antarmuka Opera menggabungkan presisi dan kualitas. Mengintegrasikan gaya modern dengan fitur canggih, Opera memberikan Anda kebebasan untuk benar-benar membuka web dan mengeksplorasi. 

Cari dan menavigasi dengan mudah 
Opera memiliki satu intuitif, lokasi yang kuat untuk mencari dan menavigasi web. Cari menggunakan beberapa penyedia dan saran tampilan situs saat Anda mengetik. 

Mempercepat di jaringan yang lambat 
Off-Road modus kompres halaman untuk lebih cepat, semua-kondisi browsing. Ini membantu Anda tetap online ketika koneksi Anda melambat. 

Mengatur favorit Anda 
Sebuah Kecepatan kelompok Dial ditingkatkan situs top-mengunjungi Anda secara langsung pada halaman awal kustom. Cepat mencari dan mengakses konten favorit Anda dengan mencari halus dan pilihan pengelompokan. 

Terus apa yang Anda temukan 
Menemukan sesuatu yang Anda akan ingin untuk kembali ke? Stash menangkap halaman dengan satu kali klik mudah dan mengatur halaman Anda menjadi sederhana, daftar canggih. Memindai Stash dengan pratinjau halaman resizable atau mencari apa yang Anda diselamatkan oleh kata kunci.

Screenshot :

Opera Versi Terbaru 25.0.1605.0 Dev




Opera Versi Terbaru 25.0.1605.0 Dev




Opera Versi Terbaru 25.0.1605.0 Dev


0 Response to "Opera Versi Terbaru 25.0.1605.0 Dev"

Post a Comment